Minggu, 04 Juli 2010

Tunangan Om & Khitanan sepupu:)

ass.wr.wb
hello semuanya, hari ini gue sibuk bange loh, *ea berasa artis ae*
pagi paginya sampai siang ya sekitar jam 10-12.30 gue ke acara tunangan om gue di depok, sebelum ke rumah pihak ceweknya gue ke Masjid Kubah Mas dulu loh, finally gue kesitu juga(Y). ya sekitar setengah jam-an disana gue terusin perjalan lagi, disana gue cuma foto foto aja, gue jadi berasa fotografernya loh pake SLR wk. Nah udah lanjutin perjalan akhirnya sampe juga kan tuh kerumah si calon ceweknya, gak lama kemudian udah kan tuh acara makan makannya, astagfirullah makanannya banyak banget, pokoknya subur deh gue disana berasa di istana(?)#abaikanlah!!. hmm lanjooot---->>udah kan tuh gua smp(sehabis makan pulang). langsung deh gue ke acara sepupu gue yaitu khitanan Aurelio Prada A.kan acaranya jam 2 siang tuh tapi gue telat datengnya karna macet banget di jalan, gue pulang dr tunangan om jam setengah satu padahal ckck, setelah sampai gue langsung dipeluk sepupu cewek gue namanya Arghea Nurazlia, langsung kan tuh gua tancep minumannya, abis itu ngembat bakso, lemper wk manstaps juga deh pokoknya gua subur dah hari ini, setelah pada pulang saudara saudara gue, gue main aja sama nonton tv sama sepupu gue yang baru disunat ini. setelah jam 8 malem gue pulang kan tuh, gue dihalang halangin sama sepupu gue yg abis disunat itu, hm tapi gue berusaha untuk pulang dan akhirnya dia ngizinin hehe. Yasudah deh sepertinya cukup, capek nih ngetiknya, thanks ya yang udah baca post gue yang ini, byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar