Jumat, 02 Juli 2010

Ndo's birthday party:)

Hello ass.wr.wb:)
waktu ulang tahun teman gue yang bernama Narendro Bawono Cahyo Laksono gue bersama temen temen dateng ke acara ulang tahunnya, yang dirayakan dirumahnya di Puri Sriwedari, Cibubur. Gue dateng bersama Juanita Rachmah, Winda Fadilla Putri, Afifah Nur Utami, Ari kusumawardhani, Rizka Wulan Triadji,Andiasti Nada Alifah, Atika Nisrina Dewi, Rakha Dwi Cahya Kusuma, Satria Fikri Laud
za, dan teman teman lainnya. Disana tuh disediain makanannya banyak banget, ada Pasta, Bakso, Capcay, dll. Pokoknya gue makmur banget deh disana. Baru dateng aja udah disediain Amerika Risol, sama minumannya es apalah itu. Baru dateng gue tuh main Uno aja, sambil nunggu temen temen yang belum dateng, soalnya gue datengnya paling pertama soalnya naik mobil Winda, seru banget deh pokoknya disana. Gue main sepeda muter muter, tapi gak terlalu jauh karna itu gerimis, sedih banget ya jadi gua-_-". Sayang banget yang gak dateng kayak Rima Restiana, kita makmur loh rim disana ehehe. Disana gue juga dibeliin es krim, segitu banyak orang dibeliin semua, pokoknya asik banget deh, nyesel loh yang gak dateng!

Hmm I think that's enough
, thanks banget ya yang udah baca post ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar