Senin, 05 Juli 2010

disappointed:'(

Now, I'm very very disappointed cause I'm not in one class with my idol of the heart:(
(translate>sekarang, saya sangat sangat kecewa karna saya tidak satu kelas dengan pujaan hati)



Gue kecewa banget gakbisa sekelas sama HKM, he's my expectation!! kenapa sih penerimaan kelas 9 ini gue gak sebahagia pas penerimaan kelas 8? kenapa gue harus di kelas 95? HA? kenapa gak 97 aja sih ish!


Padahal gue pengen banget bisa sekelas sama hkm, tapi nyatanya apa? GAK SAMA SEKALI!

Gue pengen ini akhir dari penderitaan gue, gue gakmau penderitaan gue berlangsung terus menerus, itu cuma bisa nyiksa batin gua aja tau!
tapi walaupun gue gak sekelas gue gakbisa bertindak apa apa, toh udh terjadi juga, yaudahlah lupain aja, jalani apa yang ada:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar