Selasa, 17 Agustus 2010

my favorite :D

Hai readers:)

gue pengen berbagi sedikit nih tentang barang barang yang gue pengenin, bagi yang mau membaca ya kali aja mau beliin gitu wk :p
pertama nih ya, gue pengen banget crocs model ini, ini namanya crocs mary jane gue pengen banget warna ini




hmm warna ungu ini juga lucuuu loh



terus gue juga pengen banget sesuatu yang bergambar elmo apalagi jam tangan dan bonekanya, udah lama banget gue ngidaminnyaaa u.u ni gambar jam elmo yg gue suka


jadi itu tuh yang gambar elmo nya terbuat dari bahan, empuk lagi, gue sih belum pernah megang tapi keliatannya aja kayak gitu, gue pengen banget beli tapi gaktau belinya dimana, soalnya ini gue ambil dari google wkwk

nah satu lagi nih gue pengen banget tas longchamp warna abu abu biar sama kayak crocs gue maksudnya biar gak repot beli sepatu yg warnanya sama lagi haha ini nih gambarnya


sebenernya masih banyak lagi barang yang gue pengenin, tapi masa iya gue sebutin satu satu sih haha. hah yasudahdecc sekian saja

GRACIAS!! XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar