Jumat, 17 Juli 2009

delapan empat

waduuuh 84 ternyata enak juga lebih dari apa yang gue bayangkan. Disana gue dapet pelajaran baru yang di kelas tujuh itu belum gue dapetin. di 84 bisa curhat sama cowok, main bareng cowok. kalau di kelas 72 mah kita ikutan maen bareng cowok, udah deh dibentak bentak aja kita.
nah kemarin hari kamis, 16 juli 2009 pertama tama kita main apa gitu gue lupa namanya pake jempol 2 haha, terus yang keduaaa main mejikuhibiniupibucok, haha ditambah tambahin gitu deh sama lia dan lain lain. oh ya gue main sama nadia, anastasya, nida, lia, arif, jati, veedar, fathur. lucu deh pas kitaaa lagi seru serunya main si fathur bilang "eh eh awas ada pak hasmi"
kitaa semua kaget dan langsung beranjak dari tempat dan ke tempat masing masing. eh ternyata si fathur menipu kitaaa. huh dasar engkau.terus dia ngomong apa gitu dengan tampang pasrah dan kita semua tertawa kegirangan.dasar aneh tuh orang. mana si tasya kalau kalah bilangnya "eek" lagii, hahahaha. permainan ketiga gunting kertas batu. waktu lagi main gue kertas sama siapa gitu, nah gue kena deh cubitan 2 jari ke idung.waduh mana gue lagi meler eh tambah tambah dah gue trus gua juga kena tamparan, sialan lo semuaa. ! huh
daaan permainan ketigaa main kotak pos. gue jadi ayam, lia jenong, arip babi, terus siapa ah gue lupa lgi.pas si lia jaga kita semua kerjain dia. kasian deh dia kita semua bergerak tempat, eh dia ngintip ketauan deh kitaaa.terus pas mau dilanjutin permainannya eh pak dar dateng, jeng jeng jeng jeng ! tamatlah sudah kesenangan kita, dan datanglah penderitaan !wow udah ah capek gue, bubye...

1 komentar: